Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Ball Transfer

Ball Transfer

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sarana Teknik Menjual dan Stok Item Sbb : -Electric Motor : BALDOR, ELEKTRIM, SIEMENS, TECO, TATUNG, WEG -Gear Box : SEW, OMEGA MOTORI, BONFIGLIOLI, FALK, FENNER, MAKISHINKO, REVCO, SUMITOMO, TRANCYCLO -Roller Chain : FENNER, RENOLD, REXNORD, HITACHI, TSUBAKI, NIKKEN, DID -Inverter : TOSHIBA, LG, DELTA, SANCH, CUTES, TOPTEK, TECO

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ball Transfer

Ball Transfer ini dengan mudah dan lancar memindahkan barang pada ujung bola. Ujung bola yang mudah berputar dengan segala arah memudahkan perpindahan dan transfer beban dengan tenaga yang ringan. Lancar, ringan dan safety. Ball transfer unit yang berukuran 1 " dan kapasitas beban 30 kg / ball transfer ini memudahkan perpindahan beban yang lebih berat disesuaikan dengan design table dan density dari banyaknya ball transfer yang digunakan. Menerima design dan pembuatan meja ball transfer kombinasi dengan roller gravity conveyor sesuai dengan keperluan industri.
Tampilkan Lebih Banyak