Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PRC Gear Motor Type Motovario

PRC Gear Motor Type Motovario

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
189 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Sarana Teknik Menjual dan Stok Item Sbb : -Electric Motor : BALDOR, ELEKTRIM, SIEMENS, TECO, TATUNG, WEG -Gear Box : SEW, OMEGA MOTORI, BONFIGLIOLI, FALK, FENNER, MAKISHINKO, REVCO, SUMITOMO, TRANCYCLO -Roller Chain : FENNER, RENOLD, REXNORD, HITACHI, TSUBAKI, NIKKEN, DID -Inverter : TOSHIBA, LG, DELTA, SANCH, CUTES, TOPTEK, TECO

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PRC Gear Motor Type Motovario

Motovario GearBox Motovario Logo Motovario Gearbox NMRV Power Motovario Gearbox NMRV NMRV Power NMRV Motovario NMRV Power dan NMRV Worm gear reducers, combined and with pre-stage reduction unit NMRV dan NMRV DAYA worm gear reducer saat ini merupakan solusi yang paling canggih untuk kebutuhan pasar dalam hal efisiensi dan fleksibilitas. The NMRV with Power , telah dirancang dengan untuk modularitas: dapat diterapkan untuk berbagai peringkat daya guna menjamin kinerja terbaik dan dengan reduksi rasio 5-1000. Karakteristik : 1. NMRV – Sizes: 025-030-040-050-130-150 2. NMRVpower – Sizes: 063-075-090-110 3. Power up to 15 kW 4. Max torque 1.550 Nm and admissible radial loads max 16.500 N Motovario Gearbox PRC Series Motovario Gearbox MRC Series Motovario Gearbox RC Series Motovario PRC series Motovario MRC Series Motovario RC Series Motovario PRC dan MRC Series Memadu Fleksibilitas dan Efisiensi Tinggi Desain RC, PRC dan MRC series untuk sebuah pemakaian dengan fleksibilitas tinggi karena lebih banyak dipakai pada kelas produksi menengah di Industri. Pemasangan pada seri ini lebih mudah dan desain ringan. Untuk mendapatkan efisiensi biaya yang dikeluarkan pada kinerja produksi menengah dan ringan penggunaan gearbox seri ini sangat membantu.
Tampilkan Lebih Banyak